hello!

Momma’s message that woke me up at 1am last night (I’ve been in France for like 11 months and my family still doesnt know -or realize or care- about the 5 hours time difference!): “Udah bayar BTA, toni jg ikut, placement test sabtu 18 juli, brg dia. Belajar yg banyak ya, Fisika Kimia Biologi Math biar sekelas dia Teh! Take care”

Dan gue ngga bisa tidur lagi, seperti biasa, bukan cuma karena gue emang gabisa tidur lagi kalo abis kebangun, tapi juga krn di otak gue tiba2 muncul banyak pikiran dan gue pengen bgt nelfon nyokap gue (which is ga mungkin, pulsa sekarat dan kartu telfon gue abis buat nelfon Disty) atau pengen ngoceh ngoceh sama siapa aja (ngga mungkin juga gue bangunin tmn gue, dan ngoceh pake bahasa lain agak susah dilakukan pada jam 1 pagi).

Yang ada di pikiran gue:
Emak gue ngapain bawa-bawa nama Tony? Tapi gue sih mau bgt sekelas sama Tony, since mungkin dia satu2nya org yang gue kenal.
“Belajar yg banyak ya” itu maksudnya apa??? First of all, otak gue udah TUMPUL. serius deh, gue ngerjain soal spmb (liat kunci jawaban tentunya) udah mau nangis (literally). Gue stress, ngga ngerti apa-apa, lupa semua. Setaun ini gue zonk ngga mikirin belajar sama sekali! Yang kedua, media belajar gue hanyalah buku soal SPMB ipa dan matematika. That’s all. Gue butuh Pak Wicay, Pak Iman, dan Pak Mukti, dan Pak Hamid. Ketiga, gue lagi LIBURAN tolong ya, susah bgt buat buka buku ngerjain soal.
BTA ngapain sih pake placement test segala, iseng amat. Biar yang bego ngumpul sama yang bego, yang pinter makin pinter gitu? ADUH. Nasib gue gimana ini? Anw, ngaruh ngga sih tu test?
Tanggal 18 Juli adalah re-orientasi AFS gue di Wisma Handayani. Mana gue ikutan BTA?

Dan gue akhirnya gue ambil BTA 8 hari Sabtu. Tadinya mau BTA 45 tapi ngga jadi, soalnya mahal bgt dan total jamnya sama di BTA 8. Dan krn gue butuh les privat sama guru cina gue dari smp itu. Dan kata buku spmb gue, kalo cuma drilling soal-bahas ngga perlu bimbel. Oke gue tau itu ngga nyambung. However gue akan ambil BTA 8, les privat juga, CCF di salemba. Dan sepertinya gue harus mengubur keinginan gue untuk masuk Yamaha lanjutin piano gue. Gue jadi freelancer setaun deh, pas kuliah baru les lagi, mudah2an ngga terlalu telat. Hidup penuh pilihan ya kawan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s